12 Mei 2008

3

Starcraft II

  • 12 Mei 2008
  • joZZ



  • Satu lagi game yang ditunggu-tunggu para pecinta RTS game. Game yang merupakan sekeul dari game Starcraft pertama. Tiga ras Protoss, Terran, dan Zerg tetap menjadi cerita utama.

    Blizzard menjanjikan Starcraft II akan didesain dengan engine 3D yang bisa menampilkan area lingkungan game dan juga unit-unitnya dengan indah, dan tentunya dalam game ini Blizzard akan menambahkan unit-unit baru untuk Protoss, Terran, dan Zerg, dan tentunya akan tetap ada unit-unit yang sebelumnya muncul dalam Starcraft sebelumnya.

    Dari game-game keluaran Blizzard lainnya, untuk cerita single player sepertinya sudah tak usah diragukan lagi kepiawaiannya. Nah seperti Warcraft III, maka Starcraft II ini juga akan dilengkapi dengan Battle.Net yang akan mendukung player untuk bermain online. Sampai saat ini belum ada berita resmi rilis dari Starcraft II, karena jika dari pengalaman sebelumnya, Blizzard akan meaksimalkan semaksimal mungkin sebelum game tersebut dirilis. Jadi kapan pastinya tanggal rilis belum dapat dipastikan.

    Berikut sedikit cuplikan Gameplay dari Starcraft II :

    3 Responses to “Starcraft II”


    Kang Boim mengatakan...
    16 Mei 2008 pukul 23.06

    wah saya kalau maen game cuma bisa empire...yang lainnya agal bingung amennya

    salam kenal


    joZZ mengatakan...
    19 Mei 2008 pukul 06.06

    wah..wah..empire ma gim lain mirip2 koq maennya:)
    kalo empire tipe strategi tu..emank asyik koq itu hehe..salam kenal


    Anonim mengatakan...

    29 Agustus 2008 pukul 08.44

    Wah mirip empire yaa, tapi kayaknya agak rumit deh
    From:www.sampara.com