07 Mei 2008

0

Warriors Orochi : PSP Review

  • 07 Mei 2008
  • joZZ
  • Orochi the Serpent King

    Nah ini ada satu lagi game yang dipublish oleh Koei keluaran Omega Force, yaitu developer seri Dynasty Warrior. Game ini pertama kali dirilis untuk versi PS2 pada akhir tahun 2007, dan pada akhir Maret kemarin baru dirilis untuk versi PSP dan juga versi PC nya.

    Nah apakah Warriors Orochi ini sama dengan Warriors game sebelumnya..Ya dari segi gameplay dan ide permainan sama dengan Dynasty Warriors yaitu game action dengan gaya permainan hack and slash dan kali ini pada dasarnya setting cerita diambil dari gabungan Dynasty Warriors dan Samurai Warriors, sehingga memiliki jumlah karakter yang banyak untuk melawan raja iblis Orochi dan pengikut-pengikutnya.

    Sama seperti sebelumnya dalam setiap misinya anda diharuskan untuk membantai ratusan pasukan musuh dengan teknik-teknik pukulan, dan diselesaikan dengan pukulan kombo pukulan,, nah juga ada Musou, teknik untuk menghajar musuh dalam jumlah yang besar, namun perlu waktu untuk mengisi bar musou kembali untuk dapat digunakan. Nah dalam game ini, anda dapat mengontrol tiga orang karakter yang dapat diganti kapan saja dalam permainan.

    Untuk versi PSP Warrior Orochi ini memiliki lebih sedikit features dibanding versi PS2, xbox, atupun versi PC nya, yaitu dikarenakan dari kapasitas UMD yang lebih kecil dibanding dari media penyimpanan konsol lainnya ataupun PC.
    Dari segi gameplay Warrior Orochi ini terasa tiap diulang-ulang, dan untuk versi PSP juga dengan kualitas gambar yang masih dibawah rata-rata jika dibandingkan dengan God of War ataupun Crisis Core, juga suara dari tiap karakter yang biasa-biasa saja. Namun untuk versi portable ini memiliki kelebihan tersendiri untuk gaya permainan Hack and Slash ini.

    Untuk overall gameplay Warrior Orochi ini masih sangat fun untuk dimainkan, dengan karakter yang banyak jumlahnya, dan juga untuk mencoba-coba untuk upgrade dari elemen-elemen senjatanya. SO jangan lupa untuk mencoba game ini :Peace:

    0 Responses to “Warriors Orochi : PSP Review”