12 Mei 2008

1

PSP : Ironman

  • 12 Mei 2008
  • joZZ
  • Ironman sang Manusia Besi

    Nah ada satu lagi game yang diangkat berdasarkan dari judul dan cerita film layar lebarnya, bisa kita lihat dihampir semua bioskop-bioskop baik di Indonesia, bahkan didunia sedang dihiasi oleh poster-poster sang manusia besi atau disebut sebagai Ironman.

    Nah game yang di kembangkan oleh A2M (Artificial Mind and Movement) dan dipublikasikan oleh Sega ini akan dimulai saat Tony Stark akan kabur dari penjara. Nah dalam gamenya Ironman memiliki perbedaan yang tidak akan anda temukan dalam filmnya, karena dalam game setiap misi anda akan ditemeni oleh banyak penjaga pihak musuh, dan senjata-senjata laser.

    Nah setelah sukses kabur dari penjara di Afganistan, maka Stark mulai mengoptimalkan senjata barunya ini, dan disini kita akan di beri tutorial bagaimana mengontrol saat terbang, dan juga menggunakan senjata dan armor. Karakter yang dapat terbang di Game ini memiliki daya tarik tersendiri, dimana anda dapat menghancurkan musuh-musuh dan kendaraan musuh dari udara.

    Untuk versi PSP ini, dengan daya simpan yang kecil membuat versi PSP memiliki sedikit kekurangan dibanding versi konsol lainnya terutama PC, dalam suara, dan grafis pada khususnya. Namun tak ada salahnya untuk mencoba Ironman apalagi jika anda adalah salah seorang penggemar superhero.



    1 Responses to “PSP : Ironman”

    Anonim mengatakan...

    29 Agustus 2008 pukul 08.37

    Gak ada salahnya tuh mencoba game ironman ini, pasti seru deh.

    From:www.sampara.com