20 April 2011

0

Portal 2 (2011) Released

  • 20 April 2011
  • joZZ
  • Portal 2, game besutan dari Valve ini yang pada versi sebelumnya tergabung juga dalam "Orange Box" yang terdiri dari 3 game yaitu Half-Life, Team Fortress dan juga Portal. Dan setelah hampir empat tahun akhirnya Valve kembali merilis sekuel dari Portal, yaitu Portal 2, game ini dirilis sebagai stand alone game, jika anda pernah mencoba game Portal sebelumnya, maka tidak akan asing lagi dengan Portal 2 ini, game yang penuh dengan puzzle dan kali ini puzzle yang disuguhkan bukan lagi puzzle-puzzle sederhana, juga tidak ketinggalan action-action yang kocak.



    Portal 2 ini akan mengambil event beberapa ratus tahun setelah Portal, dan ceritanya bahwa ada kabar bahwa karakter utama disini menemukan laboratorium yang hancur, jadi untuk melwati rintangan-rintangan maka karakter utama tidak hanya menggunakan Portal, tapi ada juga special gel untuk menambah kecepatan atau menambah jarak untuk melompat, dan ada juga cube yang digunakan untuk memantulkan sinar laser dari musuh-musuh.





    Selain permainan Single player dengan cerita nya tersendiri dengan cerita yang tentunya menarik, juga terdapat co-op player dimana harus di selesaikan dengan bermain multiplayer dimana kedua cerita saling berhubungan dalam cerita dan karakter dalam permainanya.



    Portal yang juga menyabet award sebagai game of the year pada tahun 2007 untuk musik, maka pada portal 2 ini selain gameplay dan graphic yang pastinya jauh lebih baik, tentunya tidak usah ragu lagi dengan in game music yang disajikan.

    System requirements:

    System: Windows 7 / Vista / XP
    Processor: 3.0 GHz P4, Dual Core 2.0 (or higher) or AMD64X2 (or higher)
    Memory: 1GB XP / 2GB Vista
    Hard disk: At least 7.6 GB of Space
    Video: Video card must be 128 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon X800 or higher / NVIDIA GeForce 7600 or higher / Intel HD Graphics 2000 or higher).
    Sound: DirectX 9.0c compatible


    0 Responses to “Portal 2 (2011) Released”