08 April 2011

0

Need For Speed - Hot Pursuit 2010

  • 08 April 2011
  • joZZ
  • PC gamers, maupun console pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise Need For Speed (NFS) merupakan salah satu game balapan yang paling dikenal di dunia. Game besutan Criterion Games dan di publikasikan oleh Electronic Arts (EA) pada pertengahan November 2010 silam ini, kembali ke type permainan awal saat NFS baru pertama kali di kenalkan.



    Maksudnya kembali ke type permainan awal yaitu jika kita telusuri kembali ke NFS seri Underground dan Most Wanted yang cukup digemari pada saat itu dengan free ride di NFS map world pada saat itu, maka pada seri kali ini semua itu dihilangkan, and all pure race here, balapan antara para pembalap dan tentunya polisi akan ikut berperan disini.
    Walaupun free ride on map telah di buang jangan takut, karena NFS Hot Pursuit kali ini akan jauh lebih menarik dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.





    * Carrer - Di seri kali ini anda tidak akan berperan hanya sebagai pemabalap saja, tapi juga akan mengendarai mobil polisi untuk mengejar para pembalap liar, dan jangan takut karena mobil polisi disini tidak akan kalah dengan mobil-mobil lainnya.
    * Weapon - sebagai polisi dalam menyelesaikan misi untuk menghentikan para pembalap liar dijalanan anda akan di beri senjata-senjata khusus yang dapat digunakan untuk membantu anda menghentikan jalannya balapan.
    * Mobil - Sepertinya untuk setiap seri NFS tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk type dan jenis mobil yang akan disediakan, bisa kita lihat di setiap seri sebelumnya dan pasti anda tidak akan kecewa di seri ini juga.
    * World - Map yang di ambil adalah mulai dari padang pasir, pinggiran pantai, hutan dan tentunya jalanan menanjak (mountain road) dengan jalanan yang lebar dan sempit dan pastinya dengan kualitas grafis yang memukau, kuasai tiap map dan menangkan setiap balapan yang anda lakoni.





    Minimum System Requirements

    OS: Windows XP/Windows Vista/Windows 7
    Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4000+
    Memory: 1.5 Gb
    Hard Drive: 6.5 Gb free
    Video Memory: 256 Mb
    Video Card: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon X1900
    Sound Card: DirectX Compatible
    Network: 512 Kbps Broadband Internet Connection for Online Multiplayer
    DirectX: 9.0c



    Official Website: http://hotpursuit.needforspeed.com/

    0 Responses to “Need For Speed - Hot Pursuit 2010”