01 April 2011

1

ad2million - 2% daily cycler

  • 01 April 2011
  • joZZ
  • Ad2million - join here!!!


    Our revolutionary accelerate cycle system will provide a wonderful opportunity to turn your $10 into 4 million. No matrix to fill or sponsoring is required. A simple and true working no-sponsoring system will pay you from day one and month after month.

    "You simply can not afford to miss it..."

    Revolutionary Accelerate Cycle System

    For years, many programs have attempted to implement a no-sponsoring system. Sadly, all of them offered members eye-popping fast large cyber-money that they do not have. Of course, 100% of them failed in days.

    ad2million has a "cycle faster than purchase" new system. It is a very simple and true working no-sponsoring system will pay you from day one and month after month. It will provide you even more excitement with great confidence than any programs now or in the past.

    Ini merupakan sebuah program cycler, yaitu dimana uang yang kita investasikan disini akan di putar setiap hari dengan pendapatan 2%, 7 hari seminggu dan 4 minggu sebulan.

    Jadi yang dibutuhkan disini adalah
    1. Join sebagai free member
    2. Login ke akun anda dan mulai la membeli position dan promosikan link anda.
    3. Kenapa harus promosikan link? Selain untuk tetap mensupport site ini juga karena setiap pembelian yang dilakukan oleh downline anda maka anda akan mendapatkan referral commission 10%, dan setiap repurchase tanpa melibatkan payment processor maka anda mendapatkan commission $0.20 per position
    Payment processor yang mensupport porgram ini adalah AlertPay dan tidak ada yang lain, satu posisi disini seharga $10 dan anda diharuskan membayar AlertPay fee yaitu $1.65 jadi total perposisi adalah $11.65.
    Tapi ini tidak berlaku untuk "re-purhase" feature..

    Dan kalo menurut kalkulasi saya pribadi karena sesuai dengan policy ad2million untuk penarikan di sini adalah setiap 3 hari sekali maka minimal 17 positions adalah yang paling fit dimana dengan 17 posisi, 2% perhari maka akan mendapat $3.4 perhari dan $10.2 per 3 hari :)

    Jangan tinggalkan kesempatan ini, JOIN NOW!!!



    *Jangan lupa untuk submit testimonial sebagai syarat awal untuk penarikan pertama, dan juga submit reference number AP untuk pembelian pertama dari position di admillion

    Beberapa Latest payment proof yang sudah ane terima :D








    Join Now!!


    and register your AP account.

    1 Responses to “ad2million - 2% daily cycler”

    chriz mengatakan...
    28 Mei 2011 pukul 13.37

    Saya masih belum paham sistem kerjanya kk,tolong lebih jelasnya kirim ke email bisnisbonus@gmail.com
    terima kasih..