04 November 2009

0

Torchlight

  • 04 November 2009
  • joZZ


  • Dari pengembang Diablo dan Fate, Runic Games mempersembahkan game action RPG berjudul Torchlight. Seperti game-game RPG lainnya Torchlight menyediakan Dungeon untuk di eksplorasi, memang map nya tidak besar, mengingat dari space untuk game ini cuma sekitar 500an Mb saja, dan hanya memiliki satu dungeon saja yang kabarnya mencapai 35 tingkat. Jika sudah mengenal dengan Diablo 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan Torchlight.



    Game ini terdapat 3 pilihan kelas : Swordman , Alchemist , Amazon. Untuk tampilan grafis, cukup berwarna dalam tampilan kartun, dan untuk sekarang ini Torchlight masih diperuntukan single player, dan kemungkinan ke depannya akan ditambahkan Multiplayernya.



    Overall untuk RPG mania maka game ini cukup direkomendasikan untuk memainkan Torchlight, sembari menunggu dirilisnya Diablo 3 dan spek computer yang dibutuhkan juga tidak terlalu tinggi.

    Spesifikasi
    Processor: x86-compatible 800MHz processor
    Memory: 512MB
    Graphics: DirectX-compatible 3D graphics with at least 64MB of addressable memory (such as an ATI Radeon 7200, NVIDIA GeForce 2, or Intel GMA 950)
    DirectX®: 9.0c

    0 Responses to “Torchlight”