21 November 2009

0

New Moon - The Movie

  • 21 November 2009
  • joZZ

  • The Film Directed by Chris Weitz

    Starring:
    Kristen Stewart as Bella Swan
    Robert Pattinson as Edward Cullen
    Taylor Lautner as Jacob Black
    Peter Facinelli as Dr. Carlisle Cullen
    Ashley Greene as Alice Cullen
    Kellan Lutz as Emmet Cullen
    Elizabeth Reazer as Esme Cullen
    Jackson Rathbone as Jasper Hale
    Nikki Reed as Rosalie Hale
    Billy Burke as Charlie Swan
    Edy Gathegi as Laurent



    Bella Swan panik. Ulang Tahunnya yang ke-18 sudah tiba. Sedangkan Edward Cullen, kekasihnya yang kebetulan juga seorang Vampire, akan selamanya berada dalam keadaan 17 tahun. Keluarga Cullen merencanakan sebuah perayaan ulang tahun untuk Bella, yang tidak berakhir dengan baik. Jasper Cullen, anggota terbaru Cullen yang belum terbiasa dengan diet ketat klan vampire Cullen tiba-tiba menyerang Bella ketika terluka pada acara ulangtahunnya.

    Kejadian tersebut membuat Edward ragu untuk mempertaruhkan nyawa Bella demi dirinya. Dia pun mengambil keputusan untuk pergi dari kehidupan Bella, selamanya. Bella yang sudah menyerahkan seluruh hidupnya untuk bersama Edward tidak bisa menerima kepergiannya. Kenyataan terlalu pahit untuk diterimanya. Dia kehilangan hidupnya, layaknya bulan sabit (bulan yang baru)



    Disaat-saat kekosongan harinya, dia bertemu teman lamanya, teman semasa kecilnya, Jacob Black. Jacob mampu membuat Bella tertawa lepas kembali. Jacob berjanji tidak akan pernah menyakiti Bella, dan tidak akan meninggalkannya. Jacob berjanji akan membuat Bella membuka hatinya dan menerimanya. Namun, tidak seperti yang dijanjikannya, ternyata Jacob juga meninggalkan Bella..menghindarinya..ada apa dengan Jacob?? Bella ingin mencari tau..dan pada saat yang sama, seseorang dari masa lalunya kembali, seseorang yang dinanti-nantinya..



    Saksikan tayangan perdana New Moon yang diadaptasikan dari dari novel The Twilight Saga oleh Stephenie Meyer di bioskop-bioskop kesayangan Anda November ini..=p


    credit to ♥teru2xbozu

    0 Responses to “New Moon - The Movie”