16 November 2009

1

2012 the Movie - anyone survive?

  • 16 November 2009
  • joZZ
  • A film by Roland Emmerich
    (Independence Day, The Day After Tomorrow, 10.000 BC)

    STARRING :

    John Cussack as Jackson Curtis
    Amanda Peet as Kate Curtis
    Chiwetel Ejiofor as Adrian Helmsley
    Danny Glover as Presiden Wilson
    Zlatko Burić as Yuri Karpov
    Thandie Newton as Laura Wilson
    Oliver Platt as Carl Anheuser
    Thomas McCarthy as Gordon
    Woody Harrelson as Charlie Frost
    Chin Han as Tenzin


    Banyak statement miris tentang ini film yah, emank kalo mo cari cerita yang menyentuh hati jangan tonton film dengan genre beginian deh..pasti ga dapat. Nah dari film ini bisa di lihat dari poster-posternya yang ditempel besar di tiap-tiap bioskop, pasti da bisa kita yakini kalo ni film punya efek yang fantastis, dan emank bener efek yang disajikan benar-benar fantastis.

    Nah masalah utama dari storylinenya sendiri kalo menurut saya tuh orang-orang terlalu berharap banyak untuk film ini, 2012 sudah indentik dengan kiamat, dan mungkin, orang-orang jadi banyak yang mau nonton ini film dan bisa memvisualisasikan kiamat itu seperti apa. Tapi di film ini yang disajikan bencana besar-besaran yang terjadi secara global di seluruh dunia.

    Untuk overall dari story memank sedikit membosankan, pemeran utama yang selalu beruntung di tiap bencana dan kecelakaan yang terjadi sudah umum difilm-film mana pun. Tapi dari segi visual efek yang disajikan, untuk beberapa tahun belakangan ini film ini keknya salah satu paling top deggg.

    Durasi film yang panjang, bioskop yang dingin, jadi siapkan minimal baju lengan panjang, popcorn yang gede, air minum yang cukup, relax duduk santai dibioskop dan saksikan 2012



    Visit 2012 Official Website

    1 Responses to “2012 the Movie - anyone survive?”

    g.ta mengatakan...
    18 November 2009 pukul 21.05

    indeed far from expectation..but overall agreed with the visual effect opinion..=D