20 November 2009

3

Daftar PTC - Paid To CLick

  • 20 November 2009
  • joZZ
  • Kadang-kadang denger orang-orang koq bisa dapat duid dari internet bikin jadi penasaran
    Semakin hari bisnis di internet semakin berkembang, sudah banyak orang-orang yang punya account online, dan banyak kelebihan untuk account online, gampang transfer ke mana pun diseluruh dunia, biaya termasuk murah untuk transfer. Namun ada kekurangan juga, kalo tidak hati-hati bisa-bisa malah account kita yang di culik para kriminal-kriminal di dunia maya. dan itu biasa terjadi karena kelalaian user, karena untuk security tiap web yang berhubungan dengan uang sudah cukup ok dengan fasilitas pengamanannya.


    Nah setelah beberapa lama menjelajah internet, sering kali nemu blog atau forum-forum yang berbicara mengenai PTC (Paid To Click), setelah saya telusuri PTC , ternyata PTC merupakan suatu aktifitas dimana kita diharuskan mengklik link-link iklan yang diberikan web tersebut dan akan dibayarkan sesuai dengan rate standard web PTC tersebut, dan biasanya setiap pengklikan suatu iklan tidak lebih dari $0.01, biasanya perhari mereka menyediakan iklan untuk diklik antara 4-8, jadi kita rata-ratakan aja jadi 6 perhari, dan kali dihitung-hitung makan perhari bisa mendapat 6 x 0.01 = $0.06/ hari sebulan maka bisa didapat $0.06 x 30 = $1.8 dan itu juga kalo tidak absen. Nah dan biasa untuk mengambil gaji ada minimal pembayaran, dan itu tergantung dari tiap web juga, ada yang minimal pembayaran $0.01 bahkan ada yang minimal $10. Jadi misalkan untuk pembayaran dibutuhkan minimal $5 maka perlu waktu lebih kurang 3 bulan sebelum mendapat gaji $5 tersebut. Namun jika mengikuti 50 PTC, maka bisa juga didapat $250 :) pastinya waktu yang dibutuhkan tiap hari untuk klik-klik tidak sedikit, dan tetap disayangkan, karena tidak ada orang yang tau berapa lama hidup suatu PTC site sebelum berubah menjadi SCAM (admin site itu lari, atau bangkrut) sehingga kita tidak bisa mengambil gaji kita tsb.

    Namun lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengambil gaji, bisa dikurangi dengan mencari refferal atau downline untuk tiap-tiap PTC yang kita ikuti. Nah tergantung tiap PTC biasa memiliki rate tersendiri untuk klik per referal, biasa berkisar antara $0.001-$0.002 (rata-rata $0.0015). Jadi bisa diperhitungkan jika ada 10 referal klik 6 iklan tiap hari

    10 x 6 x $0.0015 = $0.09 (tiap hari bisa mendapat tambahan $0.09), dan PTC-PTC juga menyediakan referall sebagai pinjaman, nah ini biasa dibutuhkan modal awal berkisar $0.5 per referall selama 30 hari, nah jika kita belum mengupgrade account di PTC maka mengambil rent refferal tidak terlalu menguntungkan, dan biasanya untuk mengupgrade account PTC juga membutuhkan biaya yang lumayan mahal bagi kalangan pencari recehan :D


    Dan ini ada beberapa PTC yang saya ikuti, dan saya sendiri belum mendapatkan payout, namanya baru join :) buat PTC-PTC ini saya senang karena script dari PTC nya tidak terlalu berat, dan semoga tidak terlalu cepat berubah menjadi SCAM. Jika ingin coba-coba PTC silahkan join disini ya :D






    Kalo ada join lagi ntr saya tambahkan banner baru :)


    Untuk processor pembayaran PTC biasa melalui PAYPAL silahkan di register sebelum join di PTC-PTC ya ntr siapa tawu mau payout nga bingung lagi :)
    Jadi kalo ada waktu tiap hari buat surfing-surfing nga ada salahnya sambil klik-klik beberapa iklankan buat nyari-nyari receh :D

    Gud Luck

    3 Responses to “Daftar PTC - Paid To CLick”


    erick wesz mengatakan...
    25 Januari 2010 15.51

    wah selamat datang di dunia PTC hehehe moga-moga cepet dapet duitnya

    kalau mau info dan tips tentang PTC boleh mampir2 di blog saya ya

    5 Langkah memulai dan sukses di PTC
    Tips Aman bermain PTC
    Tips mencari referral


    cahyaning mengatakan...
    26 Januari 2010 23.10

    cobain ini juga liat di blog q

    http://cahyaning-ptcsites.blogspot.com/


    PTC 20 Level mengatakan...
    5 Februari 2010 09.33

    Thanks ya info nya...

    Mau sharing juga nih