30 Maret 2011

0

Crysis 2 Released

  • 30 Maret 2011
  • joZZ


  • Tepatnya akhir bulan Maret kemarin sekitar tanggal 24 dunia kembali di kejutkan dengan invasi alien di salah satu pusat kota yang sangat terkenal di dunia yaitu New York city, kota di penuhi dengan alien yang telah mulai menginvasi bumi ini, kota sudah porak poranda dan hubungan komunikasi juga telah terputus, ini merupakan bentuk lain dari kota New York di tahun 2023.



    Alien yang memiliki teknologi yang sudah jauh lebih modern tentunya membuat tentara dan polisi tidak berdaya, dan tentunya penduduk dan semua orang yang ada dikota dan tidak sempat melarikan diri sudah tidak bernyawa lagi. Untuk dapat bertahan hidup dalam kekacauan ini pastinya dibutuhkan teknologi yang lebih modern tetapi belum ada konstitusi tentara di seluruh bumi yang memilikinya.

    Untungnya ada satu orang yang pastinya akan membantu untuk mengatasi kekacauan ini, yaitu anda akan bertugas sebagai seorang "super soldier" dan akan mengenakan perlengakapan dengan teknologi paling modern yang pernah di buat "Nanosuit 2"



    Tidak jauh berbeda dari game pendahulunya grafik yang akan di tampilkan untuk anda akan tentunya yang terbaik dari crytek engine, dan anda akan menggunakan Nanosuit 2 yang akan membantu anda dalam pertarungan melawan para alien dengan senjata-senjata dan tentunya dengan kemampuan dari perlengkapan Nanosuit 2 tersebut, jadikan baju anda sebagai senjata terbaik anda untuk memenangkan pertarungan ini.

    Crysis 2 sudah dapat mendukung multiplayer game
    AI musuh dalam game ini sudah dibuat sebagai musuh yang akan berpikir sebagai mahluk dari luar angkasa dan akan melawan anda dengan cara berpikir mereka.
    Tentukan karakteristik anda dalam menggunakan Nanosuit 2 dan ingat ini adalah senjata andalan anda dalam game ini.
    Dan bersiaplah untuk bertempur, Enjoy the game!!



    System Requeirements

    OS: Windows XP, Windows Vista or Windows 7
    • CPU: Intel Core 2 Duo 2.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3800+ or higher
    • RAM: 2.0 GB
    • Hard Drive: 9 GB or more of free space
    • Video: NVIDIA 8800 GT 512 MB / ATI 2900GT or HD3850 or higher
    • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card Note: While you will be able to play Crysis 2 with the specifications above, play experience may improve if you have additional RAM, a faster CPU or a better graphic card.

    Official Website
    Crysis 2

    0 Responses to “Crysis 2 Released”