06 April 2010

0

A Kingdom For Keflings

  • 06 April 2010
  • joZZ
  • A Kingdom For Keflings (AFAK) yang dikembangkan oleh NinjaBee (Bands of Bugs, Cloning Clyde) merupakan sebuah permainan simulasi mengembangkan sebuah desa, yang merupakan minigames yang ukurannya tidak sampai 100Mb.



    Keflings merupakan sekumpulan penduduk desa di abad pertengahan yang tidak berdaya untuk membangun desanya, player disini akan mengontrol seorang raksasa yang juga dengan gaya abad pertengahan untuk membantu keflings untuk mengembangkan desanya sampai dapat membangun sebuah Istana.



    Desa digambarkan dengan grafis map 3D dan sangat penuh warna ini, lumayan halus untuk game yang hanya berukuran tidak sampai 100Mb ini. Tampilan bangunan dibuat dalam bentuk yang lucu namun menu blueprint untuk membangun suatu bangunan akan sedikit membingungkan.

    Pada awal permainan akan disediakan tutorial, namun sedikit cepat penyajian dan juga sedikit membingungkan, dan tujuan permaianan ini adalah untuk membangun Istana, dan jika sudah selesai tahap pembangunan maka tidak banyak yang dapat dilakukan, permainan Multiplayer akan sangat menyenangkan dan dapat dimainkan bersama sampai 4 orang.
    Game ini telah beredar terlebih dahulu untuk versi XboX 360.






    0 Responses to “A Kingdom For Keflings”