22 Oktober 2009

0

Patapon 2 : Sony PSP

  • 22 Oktober 2009
  • joZZ


  • Patapon 2, sekuel game dari Patapon yang menceritakan masa lalu dari pasukan patapo, saat mereka akan berlayar menuju ujung dunia. Namun naas menimpa karena dalam perjalanan di tengah lautan mereka bertempur melawan monster laut dilautan saat badai, akhirnya mereka kalah dan kapal mereka karam, namun beruntung karena ada beberapa pasukan yang selamat dan mereka meminta bantuan kepada dewa Patapon untuk membantu mereka membentuk pasukan baru, untuk menuju ke ujung dunia.



    Game ini berbasis RTS dengan ritme musik, selama ritme musik nya sempurna maka pasukan patapon akan lebih bersemangat (yang disebut FEVER) baik dalam menyerang ataupun bertahan, pasukan patapon ada beberapa jenis namun yang bisa di bawa untuk bertempur hanya 4 jenis saja, dan dari tiap jenis dapat dipilih untuk menjadi HERO yang memiliki kemampuan khusus dari tiap jenis pataponnya.



    Game PSP yang berbasis ritme musik ini sangat menarik, dari segi sound dan visual 2D yang sangat colorful sangat menarik untuk dimainkan. Ada sekitar 40 level permainan dan beberapa level dapat dimainkan berulang-ulang dan setiap perulangan tiap level maka kesulitannya juga akan meningkat.
    So, spare your time to try this game.




    (semua gambar diambil dari google images)

    0 Responses to “Patapon 2 : Sony PSP”