18 April 2009

2

Transformer : Revenge of the fallen

  • 18 April 2009
  • joZZ
  • Revenge is coming

    Sequel film transformer direncanakan akan kembali menghiasi bioskop-bioskop di dunia dan di Indonesia pada bulan Juni 2009. Transformer : Revenge of the fallen ini sangat ditunggu-tunggu penggemar transformer mengingat film transformer pertama yang dirilis pada tahun 2007 silam sangat memukau penontonnya baik anak-anak maupun orang dewasa.









    Michael Bay dan Stephen Spielberg kembali yang mengerjakan sequel transformer in isebagai sutradara dan eksekutif produser. Shia LaBeouf juga tetap memainkan perannya sebagai Sam Witwicky yang terjebak di dalam perang besar robot antara pasukan autobot dengan deceptions, shooting yang telah dimulai pada bulan May 2008 silam, direncanakan akan selesai pada akhir Juni 2009.



    Michael Bay sang sutradara merencanakan budget yang lebih besar dari film pertamanya agar sequel dari transformer ini lebih baik untuk karakterisasi setiap robotnya dan tentunya dengan jumlah robot yang lebih banyak dari film pertamanya. Walaupun belum banyak beredar cerita-cerita dari film ini namun trailler-trailler dari dari film ini dapat dilihat langsung di website resmi film ini di transformer movie sudah lebih dari cukup untuk membuat kita tidak sabar untuk menyaksikan sequel terbaru dari transformer ini.



    Data yang diambil dari website Michael bay

    Transformer : Revenge of the fallen

    Directed by Michael Bay
    Produced by Steven Spielberg
    Lorenzo di Bonaventura
    Tom DeSanto
    Don Murphy
    Written by Roberto Orci
    Alex Kurtzman
    Ehren Kruger
    Starring Shia LaBeouf
    Megan Fox
    Josh Duhamel
    Tyrese Gibson
    John Turturro
    Peter Cullen (voice)
    Cinematography Ben Seresin
    Editing by Roger Barton
    Distributed by DreamWorks
    Paramount Pictures
    Release date(s) June 26, 2009
















    2 Responses to “Transformer : Revenge of the fallen”


    serbaada mengatakan...
    25 Juni 2009 01.53

    Senang sekali bisa nonton film ini tepat di hari pertama launching di jakarta..bela2in antri dan ini hasil review yang gue dapet :

    1. Secara visual efek, Scott Farrar selaku Head VFX film ini sudah memperlihatkan prestasinya, apalagi ditambah bantuan dari teknologi IMAX.Two thumbs up!

    2. Sayangnya secara cerita,plot demi plot agak rancu, dan cutting music di beberapa scene terlihat "patah"

    3. Adanya gambar yang sama diambil (stock shoot) dari film Transformers pertama. Saat pesawat terbang andalan US Force mau menembakkan misil dari udara

    4. Musuh dan badan besar tapi mudah mati dengan gampang.mungkin itu yang terlihat jelas di kubu decepticon.Khususnya pada Demolishor dan Devastator,padahal durasi film 147 menit (cukup lama utk sebuah film action)

    5. Saat robot menginjak pasir di adegan gurun, kaki robot tak tertekan ke bwah,padahal kaki prajurit2 sampe ambles gitu (beberapa)

    6. Dalam sekuel pertama Transformers, sudah muncul nama Devastator dengan wujud (tank klo tidak salah), tapi disekuel ke dua ini muncul dengan wujud penggabungan 6 robot decepticon.

    7. Saat adegan Sam perpindah tempat oleh Jetfire, tiba2 Mikaela sudah membalut sam dengan perban putih seperti baru (dapet dari mana tuh perban?) :).Mungkin ini akal2an karena Sam aslinya mengalami kecelakaan lalu lintas pada tangannya di Juli 2008.

    8. Saat Skids (salah satu robot kembar) terhisap oleh Devastator, ia tiba2 nggak mati. Dan setelah adegan itu tiba2 Skids dan Mudflap menghilang tanpa jejak (Padahal posisi mereka sama2 dengan Simmons)

    9. Si robot biru kecil yang suka ngikutin Mikaela pergi juga tampak menghilang setelah kejadian di Piramid.

    10. Berbeda pada Transformers 1, dimana Autobots tampak lemah.di film ini Autobots cukup "beringas" (khususnya Optimus). Melihat jumlah banyaknya Decepticon dan pertarungan yang terjadi sering 1 lawan banyak

    11. Saat tiba2 The Fallen muncul dan mengambil Matrix dari badan Optimus, kenapa Optimus nggak mati?dan ujung2nya malah Jetfire mengorbankan dirinya dengan Optimus (mendingan dari awal aja ngasihnya.kasian si Sam capek2 sampe mati suri juga kayak optimus.hehehe)

    12. Film ini sukses membuat para penonton tertawa dengan beberapa adegan konyol dibandingkan sekuel pertamanya (Kegilaan ibu Sam saat dikampus)

    13. Ada adegan terlihat Simmons dekat dgn Devastator dan tiba2 ia sudah berada jauh dibawah Devastator.padahal Devastator tertembak dan pecahan Piramid cukup banyak

    14. Piramid tampak hancur sebagian (hasil VFX), padahal sebelum shooting Michael Bay mendapat ijin dari Zahi Hawass (pegawai pemerintahan Mesir sekaligus Arkeolog) secara pribadi dan Bay berjanji tidak ada bangunan yang hancur pada saat shooting.hehehe

    15. Tidak dijelaskan kemana potongan kecil AllSpark hilang setelah Jetfire hidup.padahal potongan itu juga diincar oleh Decepticon

    Note : Selamat menonton :)


    joZZ mengatakan...
    12 Agustus 2009 20.31

    thx boss...